Hit Counter:

Jumat, 01 Januari 2010

Selamat datang di Blog saya



Terima kasih atas kunjungan anda ke Blog ini.
Dengan berbagai keterbatasan, saya berusaha membuat media yang bisa menjadi jembatan komunikasi (lebih tepatnya berbagi) dengan teman, saudara atau siapa saja yang ingin mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas hidupnya melalui pengelolaan alam bawah sadar.

OK,..
Langsung aja ke topik.
Ketika anda sedang menganalisa dan menghitung kekuatan ekonomi rumah tangga, lalu muncul keputusan untuk mengambil sebuah mobil dengan uang muka sebesar "x" dan cicilan selama 2 tahun sebesar "y" maka yang sedang bekerja adalah alam sadar anda.

Nah,..pada waktu anda memutuskan mengambil mobil type sedan dengan warna kuning, itu lebih banyak dikerjakan oleh alam bawah sadar anda. Hayoo,...apa jawaban anda kalau ditanya kenapa memilih warna kuning?

Ngaku aja,..anda juga sering menyukai sesuatu namun tidak tahu kenapa alasannya bukan? Yah,..itulah alam bawah sadar, yang mengendalikan kita secara dominan tidak kita sadari.

Nah Lo,....bagaimana kalau alam bawah sadar anda ternyata banyak terisi program yang tidak produktif atau yang agak ekstrim lagi berisi program buruk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar