Hit Counter:

Minggu, 14 Februari 2010

Self Hypnosis


Masih banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya sakit,  karena penyakit yang dideritanya dirasa tidak mengganggu kehidupannya.  Mungkin anda akan bertanya,..lho sakit apa yang tidak mengganggu,  sakit panu kali ya?.

Bukan,..sumpah bukan panu!,..
Bagaimana kalau ada orang yang bilang gini:" Aku tahu kalau suka menunda-nunda pekerjaan akan berakibat buruk,  tapi aku tidak bisa merubah kebiasaan itu.",  "Aku sering telat masuk kerja,  Jam berapapun ada undangan acara,  saya mesti datang terlambat,  tapi aku tidak tahu kenapa."

Atau gini:" Sebetulnya mencemooh dan mengejek orang lain itu tidak baik,  tapi saya suka melakukan itu."  atau yang lebih lucu seorang perokok berat bilang gini:" Kalau merokok dikatakan membahayakan jiwa,  kenapa bersepeda motor yang juga sering merenggut nyawa dijalanan kok tidak dilarang?"  Ya,..kalau sakitnya gitu dokter manapun bingung ngobatinnya kan?

Dengan metoda self  Empowering yang didalamnya ada self hipnosis yang bertujuan penyembuhan diri, beberapa teman saya sudah bisa berubah (kalau tidak boleh dikatakan sembuh).  Ada orang yang sadar kalau dirinya bermasalah dan mau untuk memperbaiki,  namun ada juga yang tidak sadar kalau dirinya bermasalah,  sehingga tidak ada usaha untuk memperbaiki diri.  Semakin lama penyakitnya semakin parah.

Khususon untuk rekan-rekan saya di PT.Asuka Engineering Indonesia Gresik, saya ucapkan terima kasih atas  kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam Training Self Empowering Sabtu 13 Feb 2010 kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar